BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, December 25, 2010

.,ya Allah.,

Allahu Rabbi, aku minta izin ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta,

jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang,

hingga membuat lalai akan adanya engkau Allahu Rabbi,

aku punya pinta ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta,

penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas,

biar rasaku pada-Mu tetap utuh Allahu Rabbi,

izinkanlah ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta,

pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan cinta-Mu,

dan membuatku semakin mengagumimu Allahu Rabbi,

ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta,

pertemukanlah kami, berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu Allahu Rabbi,

pintaku yang terakhir ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta,

jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku,

anugerahkanlah aku cinta-Mu Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu,

tapi aku berharap Kau anugerahkan lah cinta aku yang terdahulu,

kerana aku tetap mencintai dia tanpa sesikit kurang pun ya Allah,

dan aku berharap insan yang DIMAKSUDKAN juga turut merasai tempias yang sama,

amin...

0 comments: